Ticker

6/recent/ticker-posts

Dari TPS, Polsek Maritengngae Lanjut Jaga Logistik Pemilu Di PPK

SIDRAP,  SULSEL – Setelah melaksanakan pengamanan di tempat pemungutan suara, personil Polsek Maritengngae melanjutkan kembali tugasnya menjaga logistik pemilu di tingkat PPK.

Iptu Abdul Samad, SH selaku Kapolsek Maritengngae membenarkan bahwa anggotanya sekarang ini terfokus menjaga logistik pemilu di PPK kecamatan Maritengngae dan PPK kecamatan Wattang Sidenreng.

“Tugas kami berlanjut di sini, yang mana sebelumnya anggota bertugas di TPS, kemudian lanjut di PPK” jelas Samad, jumat pagi (19/4/2019)

Ditambahkannya bahwa pihaknya akan terus bertugas mengamankan tahap pemilu sampai pelantikan presiden, wakil presiden dan legislatif yang terpilih.

“In Syaa Allah kami akan fokus dan maksimal dalam mengamankan agenda demokrasi tahun ini agar tercipta situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif khususnya di Kecamatan Maritengngae serta Kecamatan Wattang Sidenreng” tambah Samad.

Terpantau pagi ini personil Polsek Maritengngae melaksanakan apel pengecekan pasukan di halaman kantor kecamatan Maritengngae dan kantor kecamatan Wattang Sidenreng untuk melaksanakan tugas menjaga logistik pemilu.

“Dalam bertugas di PPK, kami bersinergi dengan anggota TNI dari Kodim 1420 Sidrap” tutup Samad. 



from DETIK INDONESIA http://bit.ly/2DjZHe0
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments