Ticker

6/recent/ticker-posts

Bripka Hawisruddin Bantu Warga Yang Gemar Main Sepak Bola

SIDRAP,  SULSEL : Baru kurang lebih satu bulan dipercayakan menjabat sebagai Bhabinkamtibmas di desa Lise kecamatan Panca Lautang, Bripka Hawisruddin sudah  dikenal oleh warga.

Pria yang sebelumnya menjabat Bhabinkamtibmas di desa dengeng dengeng kecamatan Pitu Riase ini langsung terjun di daerah binaannya dan bersinergi dengan warga.

Kali ini, Hawis yang biasa dipanggilkan menyambangi warga yang sedang main sepak bola dan memberikan bantuan berupa dua buah bola kaki, senin (1/4/2019).

“Selama di sini, saya melihat mereka tiap sore rutin main sepak bola di lapangan, jadi saya berinisiatif membantu dengan memberikan bantuan bola kaki ini” ujarnya

Pria asal Kolaka Utara ini berharap kedepan, akan ada bibit bibit atlet sepak bola yang berasal dari desa Lise yang berprestasi dan bisa masuk dalam timnas Indonesia.

“Saya akan terus memantau warga yang berbakat disini, kalau ada yang bisa kita angkat ke tingkat nasional, kenapa kita tidak bantu” tambahnya.

Bripka Hawisruddin sebelumnya juga dikenal telah banyak membantu warga desa Dengeng dengeng dalam bidang pertanian, dimana pria ini banyak membantu masyarakat menanam dan menambah produksi tanaman lombok.

“Semoga di tempat yang baru ini, warga bisa bersinergi dengan kami untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif” tutupnya



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2YIq7iz
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments