Ticker

6/recent/ticker-posts

Dua Sejoli Hampir Diamuk Warga, Untung Ada Aiptu Jahmorianto

SIDRAP,  SULSEL : Sepasang muda mudi digrebek oleh warga di salah satu rumah kost yang beralamat di jalan Harimau Kelurahan Lautang Benteng Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, selasa pagi (2/4/2019)

Keduanya ditemukan oleh warga di salah satu kamar rumah kost tersebut, dan ironisnya mereka masih mengenakan baju seragam sekolah.

Mendegar kejadian tersebut,  Bhabinkamtibmas kelurahan Lautang Benteng Aiptu Jahmorianto langsung ke lokasi kejadian dan menenangkan warga agar tidak bertindak yang melanggar hukum.

“Saya tadi berada di kantor Kelurahan, mendengar informasi tersebut saya segera ke lokasi dan menenangkan warga kemudian mengamankan kedua muda mudi ini” ujar Jahmorianto.

Menurut Jahmorianto, warga sangat resah karena di rumah kost tersebut sering didatangi oleh sepasang muda mudi, dan yang lebih menjengkelkan masyarakat karena rata rata mereka yang datang masih mengenakan pakaian seragam sekolah.

“Untunglah warga masih mendengar himbauan kamtibmas dan sadar hukum, jadi tidak terjadi hal yang tidak diinginkan kepada kedua anak ini” ujar mas Anto.

Pria asal Madura ini mengatakan bahwa sering menyambangi setiap pemilik kost kemudian memberikan pesan kamtibmas terkait aturan mengenai tata tertib dalam menerima orang yang hendak kontrak atau kost.

“Kedepannya saya dan pemerintah kelurahan akan intens kembali menertibkan pemilik rumah kost demi terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif” tambahnya.

Menurutnya sepesang sejoli ini sudah diamankan dan saat ini sedang dimintai keterangan oleh petugas Polsek Maritengngae.



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2OHA0bB
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments