Ticker

6/recent/ticker-posts

Mutasi Jabatan Kapolsek Wrnginanom, Kapolres Gresik Pimpin Sertijab

Gresik – Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi pimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Wringinanom di halaman Mapolres Gresik pagi tadi (19/2).

Sertijab tersebut, berdasarkan Surat  Telegram Kapolda Jatim Nomor : ST/304/II/KEP/2019 tanggal 12 Februari 2019 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan baru/ dimutasikan dijajaran Polda Jatim.

Kapolsek Wrnginanom yang sebelumnya dijabat oleh AKP Supiyan,S. Sos diserahterimakan kepada AKP Fared Yusuf, SH yang baru menyelesaikan pendidikan Sekolah Tinggi Perwira Menengah tahun 2018.

AKP Supiyan,S. Sos kini menjabat sebagai Kapolsek Sidoarjo Kota Polresta Sidoarjo Polda Jatim. Sedangkan AKP Fared Yusuf, SH menjabat sebagai Kapolsek Wringinanom Polres  Gresik Polda Jatim.

Kapolres dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih atas sumbangsih tenaga dan pikiran pejabat lama yaitu AKP Supiyan, S.Sos dalam memimpin Polsek Wringinanom yang merupakan bagian dari Polres Gresik yang mempunyai predikat WBK dan WBBM.

“Saya harap kinerja tetap dipertahankan dan kalau bisa agar ditingkatkan, karena menjabat sebagai Kapolsek dengan tipe A, ini merupakan suatu wujud prestasi.” ungkap Kapolres.

Dia juga meminta pejabat baru untuk segera menyesuaikan ditempat tugas yang baru, dengan menerapkan tupoksi  dalam menjalankan tugas Kepolisian tak lupa perlu ditingkatkan kinerjanya, dedikasi ibu bhayangkari juga memicu faktor semangat bhayangkaranya .

“Tingkatkan terus profesionalisme dan kinerja kesatuan sehingga dapat tampil secara optimal dan sesuai harapan masyarakat terutama dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan prima,” ajak Kapolres Gresik.

Upacara yang berlangsung tertib tersebut di ikuti Waka Polres Gresik, PJU Polres Gresik, Perwira Polres Gresik, seluruh anggota Polres Gresik dan ASN Polres Gresik.

Diakhir sambutannya Kapolres berpesan agar dalam melaksanakan tugas menerapkan pengendalian emosi pada saat melaksanakan tugas Kepolisian, ini merupakan dinamika tugas, insyaallah allah akan memberikan berkah dan kemudahan bagi kita dalam melaksanakan tugas .

“Semoga dengan Semangat “Together We Can Do The Best” kita selalu kompak dan solid dalam menjalankan tugas Kepolisian yang Promoter” tegasnya.

(Humas Polres Gresik)



from BERITA POLISI NETWORK http://bit.ly/2BGyv8c
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments