Ticker

6/recent/ticker-posts

Deklarasi Kampanye 2019, Kapolres Berharap Masyarakat Bisa Memiliki Pemikiran Yang Sama.

Detik.in,- Lampung Utara.
Dalam rangka menyongsong Pilpres dan pileg 2019, Polres Lampung Utara gelar deklarasi kampanye pemilu tahun 2019. yang aman, damai dan sejuk. di kafe Kenzie Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara (Lampura) Jum’at (22/02/2019).

Hadir dalam Acara tersebut, AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. selaku Kapolres Lampura, H. Marthon SE, selaku ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU), Banwaslu, LSM, awak media, serta sejumlah tamu undangan.

AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. saat dikonfirmasi terkait acara tersebut mengatakan bahwa pihaknya mengharapkan dalam pelaksanaan Pilpres dan Pileg bisa berjalan dengan aman dan damai.

“Ini termasuk untuk pendinginan sistem, sebelum kampanye ini, karena mengingat partai yang cukup banyak, harapannya bisa aman, damai dan sejuk, sehingga yang kalahpun tidak terlalu bersedih dengan berkepanjangan, dan yang menang jangan terlalu berlebihan, sehingga bisa menjaga persatuan dan kesatuan kita,”kata Kapolres.

Selain itu, pihaknya juga berharap pada seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Lampung Utara, agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban.

“Harapannya untuk masyarakat bisa memiliki pemikiran yang sama, mainset berfikirnya dalam pemilu ini bisa aman dan sejuk,”pintanya.(red)



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2NjHRvi
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments