Ticker

6/recent/ticker-posts

Parpol Peserta Pemilu Ucapkan Janji di Deklarasi Kampanye Tahun 2019.

Detik.in,- Lampung Utara.
Dalam rangka menghadapi Pilpres dan Pileg 17 April 2019, Polres Lampung Utara gelar deklarasi kampanye pemilu tahun 2019. yang aman, damai dan sejuk. di kafe Kenzie Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara (Lampura) kamis (28/02/2019).

Hadir dalam Acara tersebut, Nelson selaku kabag OPS, Yuzar, Asisten II, Dandim 0412, H, Kejaksaan Negeri Kotabumi, Forkopimda, Marthon SE, ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU), Komisioner KPU, Banwaslu, Pengurus Parpol, serta sejumlah tamu undangan.

Dalam sambutannya AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. melalui Nelson, mengatakan bahwa pihaknya mengharapkan dalam pelaksanaan Pilpres dan Pileg bisa berjalan dengan aman dan damai. “Ini hanya proses duniawi saja, untuk ketentuannya itu sudah ditetapkan oleh Tuhan yang maha kuasa,”kata Nelson.

Bupati Lampura, H. Agung Ilmu Mangku Negara S.STP MH. melalui Asisten II, dalam sambutannya mengatakan untuk seluruh Parpol agar menaati aturan dalam berpolitik, serta berpesan pada seluruh Parpol yang ada di Lampura bisa melepaskan Alat Peraga Kampanye (APK). “Untuk semua parpol kami harapkan pada tanggal 13 April 2019, sudah di lepas,”kata Yuzar.

Diahir acara tersebut, para tamu undangan diberikan sesi tanya-jawab, Pertanyaan dari anggota Parpol PKS, “Bagaimana strategi pengamanan kepolisian Lampura, dengan jumlah personil yang berjumlah ratusan, sedangkan TPS yang perlu diamankan jumlahnya ribuan?,”tanya Rahmat

“Pertanyaan ini yang kami tunggu, Jangan khawatir dengan keamanan, walaupun jumlah personil Polres Lampura terbatas, karena kami sudah bekerjasama dengan TNI, Brimob, dan steg holder untuk menjaga keamanan dan ketertiban masa pemilu.(Syah)

Selain itu, para Parpol peserta Pemilu Ucapkan janji :



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2VuYtmV
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments