Ad Code

Responsive Advertisement

Masa KKN Unila di Sungkai Selatan Telah Usai.

Detik.in, – Lampung Utara.
Dalam rangka pelepasan mahasiswa yang telah menyelesaikan Mata Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari Universitas Lampung (UNILA) Tahun 2018/2019, bertempat di halaman Kantor Kecamatan, Sungkai Selatan, Kabupaten Lampung Utara (Lampura), dilaksanakan pada Minggu (10/2/2019 ) pagi sekitar pukul 07:00.

Acara pelepasan mahasiswa KKN ini di pimpin langsung oleh Camat Sungkai Selatan, Ria Yuliza S.Pd, MH. Pihaknya menyampaikan pada seluruh mahasiswa karena dengan adanya mereka, pihak desa dan kecamatan merasa terbantu.

“Terima kasih untuk siswa KKN yang sudah mengabdi pada masyarakat, dan masyarakat di Desa-desa yang berada di Kecamatan, Sungkai Selatan, terima kasih juga, untuk seluruh kepala desa yang sudah proaktif mendukung kegiatan Mahasiswa KKN Unila selama ini.” Kata Ria.

Lanjut Ria, “Dengan kembalinya Mahasiswa ke kampus bukan berarti tali siraturahmi kita kalah, sebab banyak kenangan yang sudah terukir di masyarakat, pulang ilmu khusus untuk keterampilan, Rumah Industri untuk ibu-ibu di desa, semoga bermanfaat bagi kita semua,” ungkapnya.

Senada yang diajukan oleh para mahasiswa, melalui Aditya Rafi Ziladi, kordinator KKN, Desa Ketapang, “Kami senang saat melakukan segala bentuk kegiatan KKN, dan khusus untuk masyarakat Desa Ketapang, kami mencari kesenangan, dan simpati pada kami. lupakan, “kata Aditya via WhatsApp.

Selain itu, Zulhendri H, ST, MT selaku dosen pembimbing juga membantu terimakasih kepada masyarakat lokal, “Kami banyak mendukung terimakasih untuk warga masyarakat Sungkai Selatan, yang telah diundang dengan baik, siswa yang mengikuti KKN di Kecamatan Sungkai Selatan ini. Mahasiswa kami banyak yang kurang baik, “katanya.(red)



from DETIK INDONESIA http://bit.ly/2tbIC0m
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu