Ad Code

Responsive Advertisement

Kecamatan Ngabur Kabupaten Pesisir Barat Melaksanakan Musrenbang.

Detik.in, – Pesisir Barat.
Dalam rangka pembangunan di beberapa daerah pastinya perlu perencanaan, Seperti di Kecamatan Ngabur, Kabupaten Pesisir Barat melaksanakan Musrenbang yang dilaksanakan di Aula, Kecamatan setempat, Selasa (12/02/2019).

Hadir pada kegiatan Bupati Pesibar tersebut. Agus Istiqlal. Asisten bidang pembangunan dan pengembangan Syamsu Hilal, serta jurusan dari lembaga terkait dan Camat Ngambur serta para peratin se-Kecamatan Ngambur.

Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal, mengatakan, dana desa yang dialokasikan pemerintah ke pekon-pekon setiap tahunnya, sesuai dengan permintaan agar dapat digunakan pada skala permintaan kebutuhan masyarakat, dan juga berpengaruh signifikan pada masyarakat sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

“Anggaran yang ada di pekon masing-masing – masing-masing diperlukan untuk keperluan sosial, seperti dana untuk ibu hamil sampai dengan persiapan, sesuai dengan dana sosial yang dibutuhkan dari dana desa, serta menyediakan makna dan manfaat yang besar untuk kebutuhan masyarakat,”pungkasnya.(redaksi)



from DETIK INDONESIA http://bit.ly/2DF1s4L
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu