Ad Code

Responsive Advertisement

Apdesi Pesibar Akan Mengerahkan Massa Untuk Aksi Damai ke kantor DPRD Pesbar.

Detik.in,- Pesisir Barat.

BaratPimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar), akan mengerahkan massa untuk menggelar aksi damai ke gedung kantor DPRD Pesbar, Senin (11/2).

Ketua DPC APDESI Kabupaten Pesbar, Arief Mufti, mengatakan jika tidak ada aral melintang, rencana aksi damai itu akan digelar besok, dengan estimasi jumlah massa sekitar 1.500 orang meliputi seluruh Peratin dan aparatur pekon serta perwakilan masyarakat di masing-masing pekon.

Dijelaskan, aksi damai itu tuntutannya seperti yang disampaikan sebelumnya mempertanyakan kinerja DPRD Pesbar. Terutama sesuai dengan poin laporan yang telah disampaikan APDESI Kabupaten ke Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI perwakilan Provinsi Lampung 31 Januari 2019 lalu terkait dengan dugaan terjadi penyelewenangana atau penyalahgunaan anggaran DPRD Kabupaten Pesbar tahun anggaran 2017-2018.

“Seperti anggaran kegiatan Bimtek, Studi Banding dan Reses anggota DPRD Kabupaten Pesbar. Khususnya pada kegiatan reses yang diduga fiktif,” jelasnya.(red)



from DETIK INDONESIA http://bit.ly/2GwFR2m
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu