Ticker

6/recent/ticker-posts

Perpisahan Mahasiswa IAIN Kota Metro Diwarnai Pembagian Hadiah.

Detik.in, – Pesisir Barat.
Dalam rangka perpisahan mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kota Metro, Provinsi Lampung, gelar acara perpisahan dengan masyarakat, masa Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM) yang ada di Desa (Pekon) Ulu Krui, Kecamatan Way Krui, Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) di Pekon lokal, Senin (18/02/2019) malam.

Ahyarudin selaku kepala desa (pratin) Pekon Ulu Krui dalam sambutannya terima kasih kepada para mahasiswa yang telah mengabdikan dirinya pada masyarakat Ulu Krui.

“Terimakasih atas pengabdian kalian selama ini, semoga semua yang kalian lakukan bermanfaat bagi masyarakat kami,” kata Ahyar.

Senada yang diucapkan Muhammad Yahyanudin, selaku ketua kelompok dua KPM, mewakili mahasiswa yang lain menyampaikan ucapan terimakasih, pihaknya juga berharap pada seluruh masyarakat bisa memaafkan jika ada yang salah dalam masa KPM tersebut.

“Kami mohon maaf jika dalam masa KPM, kami melakukan kesalahan, dan terimakasih pada semua pihak yang telah membantu kami dalam melaksanakan tugas dari Kampus,” ungkapnya. 

Siswa KPMelenggara perlombaan relegi, yaitu lomba Azan, hafalan surat pendek, doa-doa, untuk para siswa jenjang Sekolah Dasar (SD). Terkait disela acara ini para siswa memberikan hadiah kepada para siswa yang memenangkan perlombaan yang telah terlaksana pada (10/02).(red)



from DETIK INDONESIA http://bit.ly/2EfVbhw
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments