Ticker

6/recent/ticker-posts

Upaya Menjaga Kondusifitas Wilayah Kapolsek Kedamean Berikan Pesan Kamtibmas Usai Sholat Jum’at

Gresik -Jum’at (8/2/19) pukul 12.10 wib, Kapolsek Kedamean Polres Gresik AKP Nur Moh Amin memberikan himbauan kamtibmas kepada jamaah di masjid Al Islah Darussalam Dusun Jatisari Desa Mojowuku Kecamatan Kedamean, Gresik yang sedang melaksanakan sholat jum’at.

Usai melaksanakan sholat Jum’at Kapolsek Kedamean Polres Gresik AKP Nur Moh Amin memberikan himbauan kamtibmas. Saat ini Kepolisian sedang menggelorakan millenial road safety festival diharapkan kendaraan apabila sedang dijalan , agar tetap selalu berhati – hati. Kegiatan tersebut bertujuan menciptakan generasi melenial yang tertib berlalu lintas akan tercipta zero to accident.

Jelang Pimilu Pileg dan Pilpres ini sudah mulai perhelatan kampanye pemilu 2019, warga masyarakat agar berhati – hati dalam menyikapi berbagai informasi yang beredar, serta tidak mudah terprovokasi dengan info – info yang belum tentu kebenarannya.

Kegiatan safari jum’at yang dilaksanakan Kapolsek Kedamean, merupakan giat rutin yang bertujuan untuk mempererat hubungan antara ulama dan umara’ serta jalin silahturahmi dengan warga / jamaah sholat jum’at, di wilayah Kedamean untuk bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif jelang pelaksanaan pemilu 2019.

(Humas Polres Gresik)



from BERITA POLISI NETWORK http://bit.ly/2I2kWWk
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments