Ticker

6/recent/ticker-posts

Polres Gresik: Pertahankan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif, Polsek Duduksampeyan Berikan Pengamanan Pembagian BPNT

Gresik – Demi menjaga kondusifitas wilayahnya Kapolsek Duduksampeyan Polres Gresik AKP I Made Jatinegara pimpin langsung pengamanan pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), di sejumlah desa di Kecamatan Duduksampeyan Kabupaten Gresik diantaranya Desa Tirem, Desa Kandangan, Desa Pandanan, Desa Sumengko pada Kamis (21/2) pukul 08.00 sampai dengan 16.00 WIB.

Pengamanan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dilaksanakan Bhabinkamtibmas masing-masing desa  seperti di Balai Desa Pandanan Duduksampeyan, Gresik jumlah Penerima BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) 228  KK Lokasi balai desa Pandanan dan Desa Sumengko dengan jumlah penerima 194 KK dengan petugas pengamanan Iptu Sholichin Dan Bripka David, di Balai
Desa Kandangan dengan jumlah Penerima BPNT : 128 KK dengan anggota POlsek Dudukdammpeyan yang mengamankan Bripka Jeszy, Balai Desa Palebon jumlah penerima BPNT  129 KK diamankan Wakapolsek Duduksampeya Iptu Sholichin Dan Brigadir Zainuri dan di Balai Desa Tirem Kecamatan Duduksampeyan  Kabupaten Gresik.
dengan jumlah penerima sebanyak  65 KK pada pukul 13.00 wib dipantau langsung Kapolsek Duduksampeyan AKP I Made Jatinegara,SH dengan petugsa pengamanan Aiptu Suyono serta Bripka Ridwan.

Kapolsek Duduksampeyan AKP I Made Jatinegara,SH mengatakan bahwa pelaksanaan pengamanan pada saat penyaluran bantuan bagi masyarakat merupakan wujud pelayanan agar pelaksanaan dapat berjalan lancar aman dan kondusif.

“Kami monitoring langsung penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di agen-agen, serta melakukan koordinasi dengan pemerintah desa. Kegiatan tersebut dilaksanakan agar penyaluran BNPT dapat terlaksana dengan baik dan tepat sasaran, Ungkap Kapolsek Duduksampeyan AKP I Made Jatinegara,SH`

(Bripka Mustofan, sh/Kasi Humas)



from BERITA POLISI NETWORK https://ift.tt/2Nk73lp
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments