Ad Code

Responsive Advertisement

Harlah NU di Lampura, Menghadirkan Mubaligh Dari Ibukota Jakarta.

Detik.in, – Lampung Utara.
Dalam rangka Memperingati Hari Lahir Nahdlatul Ulama (Harlah) yang ke-93, ribuan jamaah hadiri acara Doa bersama untuk keselamatan Bangsa dan Negara. ‘Menyebarkan Islam Yang Rahmatan Lil Ala-Min, cinta damai dan mendistribusikan’, di halaman parkir Stadion Sukung, Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara (Lampura), Sabtu (9/2/2019).

Terlihat lebih banyak orang muslim mulai memadati lokasi pengajian tersebut mulai dari kiyai, santri, jamaah dari berbagai daerah di Lampura.

Dikatakan sejum jamaah, mereka menghadiri acara ini karena wujud cinta kasihnya kepada Tuhan Yang Maha Esa, Nahdlatul Ulama, Bangsa dan Negara.

“Alhamdulillah kami bisa sampai di sini (lokasi) Harlah ini, meski kami harus berdesakan di dalam mobil, waktu perjalanan kesini,” kata Sri Muntamah bersama mengumpulkan jamaah.

Acara Doa bersama, menghadirkan Mubaligh dari Jakarta, KH. Imam Syahroni, Hasil pantauan awak media, acara dimulai pada pukul 09.30 WIB. Sampai acara ini mulai terlihat jamaah terus berdatangan.(red)



from DETIK INDONESIA http://bit.ly/2I3mL5z
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu