Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolres Gresik Turun Langsung Lakukan Pemantauan dan Penyekatan Pengamanan Suporter Bonek Pada Pertandingan Sepak Bola Persebaya Surabaya VS Persigo Gorontalo

Gresik – Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi terjun langsung dalam Pemantauan dan Penyekatan Pengamanan jalur Suporter Bonek yang akan menyaksikan Pertandingan Sepak Bola Persebaya Surabaya VS Persigo Gorontalo yang digelar di stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Sabtu (23/2).

Pengamanan dilakukan mulai di Pos Polisi Lalu Lintas Nippont Paint Barata Gresik sebagai wilayah yang berbatasan langsung dengan kota Surabaya. Bersama Tim URC Black Panther, Kapolres pimpin patroli dan penyekatan wilayah hingga bergeser ke Stadion Gelora Bung Tomo ( GBT ) Surabaya.

Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro kepada media menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi kerusuhan atau gangguan Kamtibams Suporter Persebaya Surabaya di Wilayah Hukum Polres Gresik sekaligus memantau dan mengecek kesiapsiagaan anggota dalam menjalankan tanggung jawab, terangnya.

“Kita juga mengantisipasi terjadinya gesekan yang berujung menjadi kericuhan, Selain itu, Pengamanan ini dilakukan untuk kelancaran arus lalu lintas dan menjaga keamanan pasca berlangsungnya pertandingan ” pungkas Kapolres Gresik.

Usai pertandingan Kapolres Gresik bersama Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan, SIK,. SH, MH melakukan penyekatan kepulangan suporter Bonek di perbatasan Gresik-Surabaya guna mengantisipasi ganggguan kamtibmas di jalan oleh suporter Bonek.

“Kami pastikan tidak ada gesekan yang berujung kericuhan mengingat pertandingan berakhir dengan kemenangan Suporter Bonek Persebaya Surabaya VS Persigo Gorontalo dengan skor 7-0” jelas Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro.

(Humas Polres Gresik)



from BERITA POLISI NETWORK https://ift.tt/2Sohk0H
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments