Ad Code

Responsive Advertisement

Bupati Lampura, Kungker ke Desa Sirna Galih Kecamatan Sungkai Selatan.

Detik.in,- Lampung Utara.

Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP, MH, melakukan kunjungan kerja (Kungker) di Desa Sirna Galih Kecamatan Sungkai Selatan Kabupaten Lampung Utara, Selasa (12/02/2019). 

Hadir para Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Lampung Utara, Kecamatan Forkopimda Sungkai Selatan, Kecamatan Camat Sungkai Selatan, Kepala Desa, tokoh Adat, tokoh Agama, tokoh Masyarakat, dan masyarakat.

Ketika menyambut Bupati, salah seorang tokoh masyarakat desa Sirna Galih, mengatakan terima kasih kepada Bupati, karena telah berkenan hadir dan mengunjungi Desa Sirna Galih, “Mewakili masyarakat Desa Sirna Galih, Saya berterima kasih atas bantuan bapak Bupati, baik dari segi pembangunan, kesehatan, religius untuk masyarakat di Desa sirna Galih ini, semoga kedepannya dapat lebih baik lagi “. disebutnya. 

Pada kunjungan kerja tetsebut, Bupati juga memberikan bantuan kepada simbolis berisi bantuan makanan untuk ibu hamil, bantuan biskuit untuk balita, bantuan sarana olahraga termasuk satu set bola kaki dan bola voli untuk karang taruna desa, bantuan bibit pohon nangka mini dan bantuan sarana pendidikan.

Dalam sambutannya, Bupati Lampung Utara menyampaikan terima kasih atas sambutan yang sangat luar biasa oleh masyarakat Desa Sirna Galih, menurutnya, kunjungan kerja ini bukan hanya untuk mempererat tali silaturahmi di antara Pemerintah Daerah dan masyarakat yang juga memerlukan bantuan aspirasi, masukan dan saran serta masukan dan tanggapan kepuasan masyarakat terhadap pelayanan Kabupaten Lampung Utara. 

Bupati menjelaskan beberapa program pembangunan yang dicanangkan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utar sudah berjalan, “Saya minta bantuan dan bantuan dari masyarakat Kabupaten Lampung Utara pada umumnya, Kecamatan Sungkai Selatan pada khususnya” harapnya.

Selain itu, Bupati juga mengatakan bahwa akan memberikan bantuan pada bidang pendidikan dengan cara memberikan beasiswa, khusunya hafidz Qur’an dan akan memperbaiki bangunan sekolah yang mulai rusak atau sudah rusak. Pembangunan infrastruktur akan terus diperbaiki. 

Selanjutnya dalam sambutannya, Bupati menerima langsung ke camat dan perangkat Desa di Kecamatan Sungkai Selatan untuk memperhatikan desa-desa yang disetujui agar masyarakat didaerah mau pun dapat menikmati program Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara

Bupati juga menghimbau masyarakat agar dapat melakukan kebersihan karena saat ini sedang terjadi musim hujan. “Mari kitd agar Selalu Bersyukur differences Segala Karunia Yang Telah Allah SWT berikan ditunjukan kepada kitd SEMUA. Bersyukur merupakan kunci sukses kitd SEMUA, KARENA ITU diharapkan kitd SEMUA Harus Bersyukur differences Segala Yang Telah diberikan ditunjukan kepada kitd SEMUA.” Katanya. 

Selain ITU, Bupati also menjelaskan beberapa program Pemerintah yang harus diketahui oleh masyarakat Sungkai Selatan terkhusus Desa Sirna Galih, seperti Kesehatan gratis, pendidikan gratis, bantuan untuk Majelis Taklim, perjalanan wisata rohani untuk seluruh agama yang ada di Kabupaten Lampung Utara.
Usai memberikan sambutan, Bupati melakukan dialog dengan masyarakat desa Sirna Galih Kecamatan Sungkai Selatan yang dipandu oleh Camat Sungkai Selatan.(red)



from DETIK INDONESIA http://bit.ly/2E6tveO
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu