Ticker

6/recent/ticker-posts

Bhayangkari Cabang Lampura, giat Bersih di HPSN 2019.

Detik.in,- Lampung Utara.
Memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) tahun 2019, Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Utara bersama pengurus, murid dan guru Yayasan Kemala Bhayangkari Lampung Utara  menggelar bersih – bersih di Pasar Dekon dan Stasiun Kotabumi, Sabtu (23/2/19).

Selain dihadiri pengurus Bhyangkari, murid dan guru Yayasan Kemala Bhayangkari Lampung Utara kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. dan Kasat Lantas AKP M. Yani Endang, S.I.K. serta Polwan Polres Lampung Utara

Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Utara Ny. Dini Budiman menuturkan, kerja bakti bersih-bersih ini dilakukan dalam rangka memeringati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) tahun 2019.

“Saya mengajak semua yang hadiri hari ini untuk membangun kesadaran bersama untuk hidup bersih dan sehat melalui pengelolaan sampah dengan baik dan raham lingkungan,” kata Ny. Dini Budiman.

Menurut Dini, kegiatan yang dilakukan ini adalah suatu bentuk dukungan pengurus Bhayangkari Cabang Lampung Utara dan Polwan Polres Lampung Utara kepada pemerintah dalam memeringati  Hari Peduli Sampah Nasional 2019, dengan mengusung tema kelola sampah untuk hidup bersih, sehat dan bernilai.

Selain menggelar bersih-bersih Ketua Bhayangkari dan pengurus juga melakukan sosialisasi kebersihan kepada anak-anak TK Kemala Bhayangkari. Melalui momentum ini, kita ingin menanamkan kesadaran kepada masyarakat dan anak-anak murid yang ada di YKB, khususnya ibu-ibu Bhayangkari dan Polwan, sebagai wanita juga serius mengurus masalah sampah.

“Mari kita mensosialisasikan dan mengaja seluruh lapisan masyarakat yang dimulai dari keluarga dan lingkungan kita untuk terus menerus menuju lingkungan sehat,” kata Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Utara Ny. Dini Budiman.(*red)



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2GXXZ4A
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments