Ticker

6/recent/ticker-posts

Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Dipimpin Oleh PJ. Sekda.

Detik.in,- Lampung Utara.
Tingkat kehadiran ASN dalam upacara peringatan hari lahir pancasila di Kabupaten Lampung Utara mencapai 90%. Hal itu nampak saat upacara peringatan hari lahir pancasila yang jatuh pada hari ini, Sabtu (1/6/2019), di halaman Pemkab setempat.

Pj. Sekdakab Lampura, Sofyan mewakili Bupati Agung Ilmu Mangkunegara mengatakan sesuai dengan arahan pusat agat seluruh ASN dapat mengikuti upacara peringatan hari lahir lambang negara Indonesia itu. Dan disana nampak tingkat kehadiran abdi negara cukup menggembirakan, dengan banyaknya pegawai negeri hadir dalam kesempatan itu. Sehingga pihaknya menaruh simpati dan apresiasi kepada jajarannya itu, dalam mematuhi aturan yang berlaku.

“Alhamdulillah ditempat kita kehadiran ASN sekitar 90%, dan kita menaruh apresiasi sebesar-besar atas hal ini, “kata dia usai kegiatan.

Sofian yang saat itu hadir membacakan sambutan Bupati Agung Ilmu Mangkunegara menjelaskan dengan kedisiplinan demikian ia berkeyakinan kedepan optimis pembangunan dapat lebih ditingkatkan lagi. Sehingga apa yang menjadi harapan masyarakat dapat diwujudkan, sesuai visi-misi Kepala Daerah Bupati Agung Ilmu Mangkunegara dan Wabup Budi Utomo.

“Mudah-mudah apa yang sudah kia (ASN) berikan pada bangsa dan negara mendapatkan imbalan. Baik,  didunia maupun dan akhirat,” terangnya. (Red)



from DETIK INDONESIA http://bit.ly/2Ia9Nj1
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments