Ticker

6/recent/ticker-posts

SMPN 2 Kotabumi Lampura, Alumni Angkatan Th.85 Gelar Temu Kangen

Detik.in,- Lampung utara.

Alumni Sekolah Menengah Pertama Negeri dua (SMPN 2) Kotabumi tahun angkatan 1985 gelar temu kangen, di kediaman Helmi Alam, Jl. Abung Raya Timur berjalan dengan meriah. sabtu (08/06/2019).

Bertepatan pula dengan Hari Raya Idul Fitri 1440 H, alumni SMPN 2 Kotabumi melaksanakan Temu kangen tahun angkatan 1985 berjalan lancar, temen-temen melepas kangen setelah sekian lama tidak bertemu dengan saling berjabatan tangan, bercengkrama satu sama lainnya dengan penuh keceriaan, dan akhirnya bisa di pertemukan kembali dalam acara tersebut.

Acara temu kangen tersebut di buka oleh Noveka Wati dalam sambutanya mengatakan, Puji syukur kepada Allah SWT yang mana pada siang hari ini kita masih di berikan kesehatan sehingga kita bisa berkumpul bersama di kediaman Helmi Alam, setelah sekian lama tidak bertemu, puji syukur kita masih di berikan untuk bersilaturahim bersama temen-temen semua, alumni smpn 2 tersebut dengan kesepakatan bersama diberi nama “Ralabela” selanjutnya acara tersebut dibuka dengan mengucap Bismillahirrohmanirrohim,” jelas Noveka.
.
Hal senada, Helmi Alam mewakili ketua pelaksana saudara Galib pada acara temu kangen alumni smpn 2 kotabumi tidak bisa hadir mengutarakan, terimakasih atas kesediaan teman-teman yang telah hadir dan berkumpul di kediamanya dalam rangka temu kangen alumni smp n 2 kotabumi tahun angkatan 1985, Alhamdulillah berkat kerjasama kita semua kegiatan pada siang hari ini bisa terlaksana dengan sukses, “pungkasnya.

Acara tersebut ditutup dengan Do’a di pimpin oleh Lukman Karim, diteruskan poto bersama dan dilanjutkan dengan makan bersama. (Rilis)



from DETIK INDONESIA http://bit.ly/2wJyzkK
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments