Ticker

6/recent/ticker-posts

Antisipasi Kejahatan, Bhabinkamtibas Kelurahan Genteng siaga di lokasi penukaran uang baru

Detik.in,–Polsek Genteng polrestabes Surabaya 01/06/2019 : Menjelang makin dekatnya lebaran mendatang, yang merupakan tradisi banyak warga mulai mencari penukaran uang baru, tempat-tempat penukarkan uang, terutama uang baru banyak diburu warga di bank maupun tempat tempat lainnya untuk diberikan kepada keluarga saat lebaran.

Untuk itu sebagai antisipasi timbulnya kerawanan pelaku kejahatan maupun uang palsu saat penukaran uang, Kapolsek Genteng AKP Anggi Ibrahim Saputra SH.,SIK.,M.H melakukan tindakan preventif dengan menugaskan anggota gabungan fungsi agar selalu melakukan pengawasan dan pemantauan di lokasi yang dimungkinkan sebagai tempat menukarkan uang, baik perbankan maupun layanan mobil keliling yang disediakan Bank Indonesia di wilayah Kecamatan Genteng.

Hal tersebut seperti dilakukan Aiptu Supriyadi sebagai Babinkamtibmas Polsek Genteng yang membawahi Kelurahan Genteng saat menyampaikan himbauan kepada warga yang datang di Pasar Genteng Jl. Genteng Besar Surabaya ditempat penukaran uang mobile oleh Bank Indonesia. Sabtu, 1 Juni 2019.

Warga dihimbau agar selalu waspada dan berhati hati disaat datang menukarkan uang hingga keluar dari lokasi
membawa uang yang telah ditukarkan, sehingga warga tidak menjadi korban kejahatan karena aksi pelaku bisa terjadi sewaktu-waktu.

Hal tersebut dilakukan dengan harapan guna terciptanya situasi kamtibmas kondusif terkendali



from DETIK INDONESIA http://bit.ly/2WgpKhE
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments