Ticker

6/recent/ticker-posts

Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho Bersama Wakapolresta Sidoarjo Beserta Para PJU Lakukan Halal Bihalal, Pererat Tali Silaturahmi

Detik.in,–Untuk menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo dan dalam rangkaian halal bi halal Lebaran Idul Fitri 2019, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho melakukan kunjungan silaturahmi ke beberapa ulama Sidoarjo.

Saat melakukan silaturahmi ke ulama, Jum’at (7/6/2019), Kapolresta Sidoarjo mengajak Wakapolresta Sidoarjo AKBP M. Anggi Naulifar Siregar serta seluruh Pejabat Utama (PJU) Polresta Sidoarjo dan Kapolsek jajaran, untuk bersilaturahmi ke Pengasuh Pondok Pesantren Bumi Sholawat KH Agoes Ali Mashuri, Ketua MUI Sidoarjo KH Salim Imron, dan Ketua PCNU Sidoarjo KH Maskhun.

“Silaturahmi ini kami lakukan dalam rangka halal bi halal Lebaran Idul Fitri, dan sekaligus memohon doa kepada para ulama agar situasi kamtibmas di Kabupaten Sidoarjo senantiasa aman dan kondusif pasca Pemilu 2019,” jelas Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho.

Selain itu, mantan Sekpri Kapolri ini juga mengutarakan untuk memohon doa dan dukungannya, terkait upaya Polresta Sidoarjo dalam hal memberikan pelayanan publik terus lebih baik. Khususnya layanan SKCK Online Polresta Sidoarjo yang masuk Top 99 Inovasi Pelayanan Publik, menuju ke Top 40.

“Kami terus berupaya melakukan yang terbaik bagi masyarakat, khususnya warga Kabupaten Sidoarjo. Karenanya kami selalu berharap mendapatkan dukungan dan doa dari masyarakat, termasuk para ulama,” imbuhnya.

Terkait kunjungan Kapolresta Sidoarjo dan staf, KH Agoes Ali Mashuri, mengatakan terima kasih atas upaya Polri dalam hal ini Polresta Sidoarjo yang telah berhasil mewujudkan situasi kamtibmas di Kabupaten Sidoarjo mulai penyelenggaraan Pemilu 2019 sampai sekarang berlangsung lancar, aman dan kondusif.



from DETIK INDONESIA http://bit.ly/2JZx22E
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments