Ticker

6/recent/ticker-posts

Polresta Sidoarjo Siagakan Personel Bersenjata di Pos Pam dan Pos Yan Ops Ketupat Semeru 2019

Detik.in,–Pascaledakan bom bunuh diri di Pos Pam Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, Polresta Sidoarjo, Jawa Timur, menyiagakan pasukan bersenjata di sejumlah Pos Pam dan Pos Yan Ops Ketupat Semeru 2019.

Hal itu dilakukan guna mengantisipasi adanya tindak teroris. Penebalan personel Polresta Sidoarjo di Pos Pam dan Pos Yan mulai terlihat pada Selasa (4/6/2019). Personel Polisi di lokasi tampak dengan dilengkapi senjata api, rompi anti peluru dan helm tactical.

Upaya penebalan personel sebagai antisipasi serangan teroris pada Pos Pam dan Pos Yan ini, seperti diutarakan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho saat melakukan sidak Pos Pam dan Pos Yan Ops Ketupat Semeru 2019 bersama Forkopimda Sidoarjo, Selasa (4/6/2019) malam.

“Sebagai antisipasi serangan teroris Pascaledakan bom bunuh diri di Pos Pam Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, kami di Polresta Sidoarjo melakukan upaya penebalan personel, yang disiagakan di Pos Pam dan Pos Yan Ops Ketupat Semeru 2019,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho.

Selain sebagai langkah antisipasi serangan teroris, penebalan personel ini juga guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri 2019.

Mengenai situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo hingga malam hari raya, menurut Lulusan Akpol 1997 tersebut situasi Kabupaten Sidoarjo masih aman dan kondusif.



from DETIK INDONESIA http://bit.ly/2WnIgoj
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments