Ticker

6/recent/ticker-posts

Disinyalir Ada OW, Gunakan Marwah IWO Untuk Kepentingan Pribadi.

Detik.in,- KERINCI.
Untuk mendapatkan THR di SKPD dan sejumlah sekolah di wilayah Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, disinyalir ada Oknum Wartawan (OW) menjalankan aksinya dengan mengatas namakan Dewan Perwakilan Daerah – Ikatan Wartawan Online (DPD – IWO) Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

Dengan adanya informasi adanya oknum wartawan yang mengatas namakan DPD – IWO menjalankan Les Proposal memintaTHR, Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, Dpt. Doni Efendi, N.Y membantah dan mengatakan ini tidak benar dan tidak pernah ada DPD IWO Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh menjalankan les atau proposal meminta THR ke sekolah-sekolah juga ke SKPD.

“Ini merusak nama baik IWO dan kita perlu telusuri siapa oknum yang berani meminta THR dan mengatas Namakan dari DPD IWO kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh,” tegasnya.

Dpt. Doni Efendi, N.Y menghimbau kepada semua SKPD, sekolah-sekolah juga Kepala Desa yang ada di Kabupaten Kerinci, kalau ada yang meminta sumbangan berupa apapun yang menjual nama atau mengatas namakan DPD IWO Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh. untuk tidak serta merta percaya begitu saja dan diminta untuk konfirmasikan ke DPD IWO Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

“Ini upaya penipuan yang dilakukan oleh Oknum Wartawan dengan tujuan meraup kepentingan pribadi mengatas Namakan IWO,” ungkap Dpt. Doni Efendi, N.Y.

Dari informasi yang diperoleh di lapangan, selain bergerak di Kec. Depati VII, oknum yang mencatut nama IWO tersebut juga menjalankan les THR di Kecamatan Siulak dan Air Hangat Timur. Menurut pengakuan salah satu Kepala Sekolahn di Kec. Depati VII, oknum pelaku berciri-ciri, berkulit agak putih, tinggi sedang dan baju kemeja putih les biru yang datang seorang temannya. “Kami ada nyumbang THR untuk IWO anggota IWO datang menjalankan les sumbangan,” jelasnya kepada Editor, Senin (10/06).(Rilis/IWO)



from DETIK INDONESIA http://bit.ly/2F4ax8M
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments