Ticker

6/recent/ticker-posts

Silaturahmi Lebaran Ansor Sidoarjo ke Mapolresta Sidoarjo

Detik.in,–Pengurus Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Sidoarjo dan banser, Sabtu (8/6/2019) datang ke Mapolresta Sidoarjo untuk bersilaturahmi dan halal bi halal dengan Kapolresta Sidoarjo serta pejabat utama Polresta Sidoarjo.

Rombongan PC GP Ansor Kabupaten Sidoarjo dipimpin Ketua Ansor Sidoarjo Riza Ali Faizin. Kehadiran mereka diterima langsung oleh Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, Wakapolresta Sidoarjo AKBP M. Anggi Naulifar Siregar dan beberapa pejabat utama Polresta Sidoarjo.

“Kehadiran kami kemari, dalam rangka silaturahmi lebaran karena ikatan batin kami yang sangat kuat dengan Polri, dalam hal ini adalah Polresta Sidoarjo. Kami selalu bersama-sama menjaga keutuhan NKRI, dan menjaga wilayah Kabupaten Sidoarjo ini senantiasa aman dan kondusif,” ujar Ketua PC GP Ansor Kabupaten Sidoarjo Riza Ali Faizin.

Dalam kesempatan ini pula, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengingatkan kembali agar Ansor dan Banser, bersama-sama Polri dan TNI untuk terus berkomitmen menjaga keutuhan NKRI. Khususnya mewujudkan situasi kamtibmas di Kabupaten Sidoarjo senantiasa aman dan kondusif.



from DETIK INDONESIA http://bit.ly/2wIzySh
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments