Ticker

6/recent/ticker-posts

Pastikan Aman dan Kondusif, Kapolresta Sidoarjo Turun Langsung Pantau Bandara Internasional Juanda

Detik.in,–Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho turun langsung lakukan pengecekan puncak arus balik Lebaran 2019, Minggu (9/6/2019) di Bandara Internasional Juanda, Sidoarjo.

“Mulai kemarin, Sabtu (8/6/2019), diprediksi sebagai arus balik lebaran dan puncaknya adalah hari ini Minggu (9/6/2019), akan terjadi lonjakan penumpang di Bandara Internasional Juanda. Karena besok perkantoran sudah mulai aktif kembali,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho.

Untuk memastikan keamanan situasi arus balik Lebaran Idul Fitri 2019, menurut Kapolresta Sidoarjo telah mensiagakan penuh personelnya, didukung pihak keamanan Bandara Internasional Juanda, personel dari TNI, Dishub, Satpol PP, Senkom, Orari, Pramuka, dan personel gabungan dari unsur pendukung lainnya.

“Semua satu jam sekali terus melakukan patroli di titik-titik rawan, Alhamdulillah hingga saat ini situasi kamtibmas di wilayah kita masih aman dan kondusif,” imbuhnya.

Termasuk situasi arus balik masyarakat yang menggunakan transportasi udara via Bandara Internasional Juanda, hingga Minggu (9/6/2019), berjalan lancar, aman dan kondusif.



from DETIK INDONESIA http://bit.ly/2WTgJut
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments