Ticker

6/recent/ticker-posts

H-2 Lebaran Kapolresta Sidoarjo Dampingi Kapolda Jatim Sidak Terminal Bus Purabaya, Ini Tujuannya

Detik.in,–Guna memastikan aman dan lancarnya arus mudik Lebaran Idul Fitri 2019 di Terminal Purabaya, Bungurasih, Waru, Sidoarjo, Kapolda Jatim Irjen Pol. Luki Hermawan, didampingi Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho memantau arus mudik di lokasi.

Kapolda Jatim juga melakukan sidak Kesiapan Pos Pelayanan Ops Ketupat Semeru 2019 di lokasi Terminal, Senin (3/6/2019). Dalam kesempatan ini, Kapolda Ingin memastikan langsung dan pengecekan di Terminal Purabaya Bungurasih guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kami juga menghimbau kepada para pemudik yang menggunakan bus agar selalu mengingatkan sopir bus supaya tidak ugal-ugalan di jalan dan menciptakan Kamseltibcarlantas yang aman kondusif,” kata Irjen Pol. Luki Hermawan, Senin (3/6/2019).

Di samping memantau pemudik, Kapolda Jatim juga melakukan pengecekan kesiapan dan kelengkapan terhadap anggota yang melaksanakan pengamanan mudik dan balik lebaran.

Petugas jaga juga diminta untuk selalu waspada terhadap segala tindak kriminal, guna meminimalisir gangguan Kamtibmas dan selalu menjaga kesehatan, sehingga dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan maksimal.



from DETIK INDONESIA http://bit.ly/2wCOMrO
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments