Ticker

6/recent/ticker-posts

Pastikan Kondusifitas Malam Lebaran, Forkopimda Sidoarjo Sidak Pos Pam dan Pos Yan Polresta Sidoarjo

Detik.in,–Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Sidoarjo, Selasa (4/6/2019) atau malam Lebaran Idul Fitri 2019, melakukan kunjungan ke sejumlah pos pengamanan (Pos Pam) dan pos pelayanan (Pos Yan) Ops Ketupat Semeru 2019 Polresta Sidoarjo.

Beberapa Pos Pam dan Pos Yan Ops Ketupat Semeru 2019, yang dikunjungi rombongan mengendarai bus, antara lain, Pos Yan bundaran Taman Pinang Indah, Pos Pam Masjid Bintang Arteri Porong, Pos Yan Terminal Purabaya Bungurasih, Pos Pam Balongbendo dan Pos Pam Pasar Krian.

Dalam kunjungan di berbagai Pos Pam dan Pos Yan tersebut, rombongan Forkopimda Sidoarjo memberikan parcel lebaran kepada petugas pos. Sebagai wujud kepedulian kepada petugas dalam mengamankan arus mudik dan arus balik lebaran 2019.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho di lokasi Pos Yan Bundaran TPI Sidoarjo mengatakan, berbagai upaya dilakukan personelnya dengan dibantu instansi terkait lainnya dalam mengamankan Lebaran Idul Fitri 2019 di Kabupaten Sidoarjo. Bahkan untuk memantau arus lalu lintas pun, terpasang CCTV di sejumlah lokasi.

“Guna mewujudkan kondusifitas kamtibmas dan kamseltibcarlantas di wilayah Kabupaten Sidoarjo telah disiagakan personel Kepolisian dibantu TNI, Dishub, serta instansi terkait lainnya. Bahkan kami juga memantau arus mudik dan balik melalui CCTV, ditambah ada personel dilengkapi senjata api di lokasi Pos Pam dan Pos Yan untuk siaga amankan Lebaran tahun ini di Kabupaten Sidoarjo,” jelasnya.

Apresiasi terhadap personel pengamanan Lebaran Idul Fitri 2019, diutarakan Bupati Sidoarjo Saiful Illah. Ia mengatakan, malam takbiran ini Pemkab Sidoarjo bersama TNI, Polri dan instansi terkait lainnya melakukan pemantau arus mudik di berbagai wilayah Kabupaten Sidoarjo.

“Kami datangi Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan ini, dalam rangka melihat langsung upaya pengamanan Lebaran Idul Fitri. Serta memantau situasi dan kelancaran arus mudik. Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar, Sidoarjo aman dan kondusif,” ungkap Bupati Sidoarjo Saiful Illah.



from DETIK INDONESIA http://bit.ly/2Ku24z1
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments