Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolda Jatim Melaksanakan Buka Puasa Bersama Personel Brimob dan Samapta BKO Pengamanan Jakarta, Ini Tujuannya

Detik.in,–Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, M.Si. menggelar Tatap Muka dan Buka Puasa bersama Personel Pasukan Penugasan Pengamanan BKO Polda Metro Jaya bertempat di Halaman gedung DPR-MPR, Jakarta, Senin (3/6/2019).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda Jawa Timur yang didampingi oleh Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur, disambut dengan yel-yel oleh pasukan Brimob dan Samapta yang dilanjutkan dengan sambutan Kapolda Jatim dan Dansat Brimob, penyerahan Tali Asih dari kapolda Jatim yg langsung diserahkan oleh Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur Kepada Danyon Penugasan, Do’a dan Buka Puasa Bersama.

Selain itu, dalam sambutannya Kapolda Jatim memberikan semangat kepada Personel Brimob dan Samapta Polda Jawa Timur yang melaksanakan BKO Polda Metro Jaya dalam rangka pengamanan Pasca Pengumuman Hasil Rekapitulasi Penghitungan Suara oleh KPU RI.

Kapolda juga menekankan bahwa tugas ini, merupakan tugas yang mulia dan suatu kehormatan dengan mengutus 1.112 Personel Brimob dan Samapta Polda Jawa Timur turut ikut andil pengamanan di Ibu Kota Jakarta.

Diketahui turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur, Dansat brimob, Dirsamapta, Kabidpropam, Kapolrestabes Surabaya, Kapolresta Sidoarjo dan Kapolres Tanjung Perak serta 1.112 Personel Brimob dan Samapta Polda Jatim BKO Polda Metro jaya.



from DETIK INDONESIA http://bit.ly/2XmEgks
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments