Ticker

6/recent/ticker-posts

Wakapolda Kepri Lakukan Penyambutan Turis Dari Mancanegara

Secara Perdana di awal tahun 2018, Wakapolda Kepri melakukan penyambutan turis dari mancanegara, Senin (1/1/2018).
Bertempat di Bandar Bentan Telani Bintan, tampak Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah,MH mengalungkan bunga kepada turis pria yang baru datang.
Wakapolda Kepri mengatakan, tahun 2018 ini merupakan bagian prioritas untuk mengamankan sumber pariwisata.
“Yang penting dari pariwisata saling menopang bagi seluruh investor agar lebih baik lagi.” Ujar Wakapolda Kepri
Ia berharap kedepan pemerintah daerah setempat agar membuat produk-produk unggulan agar pariwisata lebih menarik lagi untuk minat wisatawan berkunjung ke kepri ini.
Melihat acara penyambutan perdana wisatawan dari mancanegara oleh Wakapolda Kepri, Wakil Bupati Bintan mengatakan hal tersebut merupakan yang pertama kalinya dalam sejarah wisata Bintan di kepri dari th 2005.
Provinsi Kepri merupakan rangking ke 3 di Indonesia bidang pariwisatanya setelah Bali dan Jakarta.
“Kehadiran Wakapolda Kepri itu menunjukkan bahwah tempat wisatawan sangat cukup aman di provinsi kepri.” Kata Wakil bupati Bintan
Sementara itu, menurut Kadis pariwisata Bintan kunjungan turis pada tahun 2017 naik 18%. Dan nantinya pada tahun 2018 akan diadakan 10 Event Nasional di kabupaten Bintan.
Turut hadir dalam acara penyambutan wisatawan perdana di tahun 2018 ini; Dirbinmas Polda Kepri, Dirpamobvit Polda Kepri, Dirintelkam Polda Kepri, Dirkrimum Polda Kepri, Kadis Pariwisata Bintan, Wadir lantas dan Kapolres Bintan.


from Berita Polisi http://ift.tt/2EpI9fl
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments