Ticker

6/recent/ticker-posts

10 Tempat Hiburan Malam Di Kota Kediri Dirazia Tim Gabungan Terdiri Dari Polisi, TNI Dan BNN

– Sekitar 10 tempat hiburan malam di Kota Kediri dirazia tim gabungan terdiri dari polisi, TNI dan BNN

Petugas melakukan test urine dan memeriksa barang bawaan pengunjung dan pengelola tempat hiburan.

Razia jelang pergantian tahun ini sengaja dilakukan Polresta Kediri, agar wilayahnya terjaga secara kondusif dan tidak disalahgunakan. Sebab, saat malam pergantian tahun kerap dijadikan lokasi minum-minuman keras dan mengkonsumsi narkoba hingga mudah melakukan tindakan kriminal.

“Kota Kediri sekarang menjadi salah satu kota favorit tujuan liburan warga. Untuk itulah kami tidak ingin kondisi yang sudah aman nyaman ini rusak karena minuman keras dan hiburan malam yang disalahgunakan pengunjung atau pun mengkonsumsi narkoba,” kata Kapolresta Kediri, AKBP Anthon Heryadi kepada wartawan usai razia, Jumat (29/12/2017) dini hari.

Dari pantauan detikcom, petugas gabungan yang berjumlah 70 orang dibagi 2 tim. “Saya bagi 2 tim, supaya cepat dan efektif. Karena tempat hiburannya cukup banyak dan ramai pengunjung,” tambah kapolres.
Sementara anggota gabungan ini langsung menuju sejumlah lokasi hiburan malam. Seperti Mertropalace di Jalan Patiunus, Flamboyan Karaoke di Jalan Sultan Agung, Nav Karaoke di Jalan PB Sudirman, X Movie dan Alien Karaoke Kota Kediri.

Dari hasil razia dan pemeriksaan, tidak ditemukan pelanggaran maupun pengunjung yang terindikasi melakukan atau terlibat kriminalitas dan narkoba. Terbukti hasil test urine pengunjung dan pemandu lagu yang bertugas negatif.

“Tadi sebenarnya ada yang kita curigai karena ciri fisiknya seperti usai minum minuman keras dan konsumsi narkoba, namun setelah kami periksa, hasilnya nihil dan yang bersangkutan baru saja sembuh dari sakit,” jelas Wakapolresta Kediri Kompol Bambang Christianto saat mendampingi pemeriksaan test urine.

Razia hiburan malam dimulai pukul 22.00 wib dan berakhir pukul 01.00 WIB tidak menemukan kejanggalan. Namun petugas gabungan akan terus melakukan razia hiburan hingga menjelang akhir tahun



from Berita Polisi http://ift.tt/2Eb1j8G
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments