Ticker

6/recent/ticker-posts

Kabel Listrik Di Kawasan SPBU Jagakarsa Yang Terbakar Berguguran

Truk tangki terbakar dan meledak di SPBU Jagakarsa, Jakarta Selatan. Dampaknya, kabel-kabel listrik di pinggir jalan seberang SPBU berguguran ke tanah.

Pantauan di lokasi, Jalan Moh Kahfi, Jagakarsa, Jaksel, Sabtu (30/12/2017), terlihat beberapa kabel yang sebelumnya menggantung, berserakan di jalanan. Kabel-kabel itu berada tepat di bawah kaki para warga yang menonton kejadian ini. Kabel-kabel tersebut tersambung ke tiang-tiang di jalanan. Kabel yang berada di Jalan Moh Kahfi II berasal dari tiang listrik hingga tiang lampuKebakaran ini sempat membuat listrik di sekitar lokasi padam. Pemadaman terjadi saat petugas pemadam kebakaran berupaya memadamkan apiTak ada korban jiwa dari kejadian ini. Kerugian dari kebakaran ini hanya truk tangki yang hangus dan sebagian bangunan SPBU yang rusak, tepatnya bagian atap. Itu pun hanya sedikit sekali bagian atap yang terdampak.

Lokasi saat ini telah dipasangi garis polisi. Kapolsek Jagakarsa Kompol Prayitno mengatakan sopir truk tangki bernama Hartono telah diamankan untuk dimintai keteranganKebakaran terjadi sekitar pukul 22.25 WIB, Jumat (29/12). Petugas berusaha memadamkan api sekitar2 jam. Kebakaran diduga berasal dari kampas rem truk tangki. Truk yang meledak di SPBU ini masih memuat sisa bensin di dalam tangki. Petugas berencana menyedot bensin di dalam tangki



from DETIK INDONESIA http://ift.tt/2pXOIma
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments