Ticker

6/recent/ticker-posts

Polwan Bukan Sekedar Pemanis Tetapi Bisa Melaksanakan Tugas Polisi Laki Laki

TANGERANG KOTA – Dalam rangka menindaklanjuti Program Kapolres Metro Tangerang Kota yaitu Polisi Peduli,Polwan Patroli jumat’an.

Anggota Polwan Polres Metro Tangerang Kota Tim 5 dibawah
Anggota Polwan Polres Metro Tangerang Kota Team 5 di bawah pimpinan KOMPOL Triyani dan 8 anggota Polwan lainnya Melaksanakan Tugas Pengamanan Di Objek Vital Di Mall Robinson Super Market yang sehari-harinya dilaksanakan oleh anggota Polisi laki-laki fan satuan pengamanan,Jum’at (29/12/2017) pukul 12.00 wib.

Dalam pelaksanaaan kegiatan ini Polwan Polres Metro Tangerang kota antara lain : Memberikan himbauan kepada pengunjung yang memasuki tempat perbelanjaan agar tetap menjaga barang bawaan dan anak-anak harus selalu dalam pantauan orang tua tidak dilepas sendiri karena bahaya eskalator.

Penjaga toko juga disarankan agar lebih waspada ditempat penjualannya.

Berkoordinasi dengan satpam untuk meningkatkan kewaspadaan menjelang Tahun baru dan bila ada hal yang mencurigakan agar segera melaporkan ke Kepolisian.

Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas di hari Jumat oleh Polwan jajaran Polres Metro Tangerang Kota di saat polisi laki lakinya solat jumat.

Dengan kehadiran Polwan ditempat obyek Vital berharap para pengunjung dapat lebih nyaman dengan kehadiran petugas ,dekat dengan Kepolisian dan kepedulian kehadiran Polwan yang dekat dengan masyarakat.

 

Sumber berita: KOMPOL Triyani Waka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota.



from Berita Polisi http://ift.tt/2CjMMt4
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments