Ticker

6/recent/ticker-posts

Kegiatan FORKOPIMDA Jakarta Timur dan Para Pejabat TMII Dalam Acara Gebyar Malam Tahun Baru 2018 di TMII Cipayung Jakarta Timur

JAKARTA TIMUR – Kapolres Metro Jakarta Timur KOMBES Pol. Y. Tony Surya Putra. SIK. MH. hadiri kegiatan barsama dari Unsur Muspiko Jakarta Timur dengan Dirut dan para unsur pejabat dan staf pengelola TMII dalam rangka Pengamanan malam Tahun baru 2018 bertempat di Restoran Caping Gunung TMII,Minggu (31/12/2017) pukul 23.00 wib.

Kegiatan dihadiri juga; DAN POM AU,Dandim Jalarta Timur,Walikota Jaktim,Dirut TMII,Dir Umum TMII,Dir Operasi TMII,Dir Budaya TMII,Camat Cipayung dan Kapolsek Cipayung.

Selanjutnya pukul 23.30 wib Tiga pilar dan pejabat TMII menuju ke Musium PP IPTEK Panggung utama musik Dangdut dan menekan tombol tanda mengawali Tahun baru 2018.

Kapolres KOMBES Pol. Y. Tony Surya Putra. SIK. MH.Walikota Jakarta Timur, Komandan Kodim 0505 dan Dirut TMII dengan atas nama Instansi mengucapkan Selamat Tahun Baru 2018 kepada Seluruh masyarakat di wilayah Jakarta Timur, serta mengajak seluruh warga Jakarta Timur untuk selalu menjaga persaudaraan, dan silaturahmi sehingga terwujudnya Kamtibmas yg kondusif.

Mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada masyarakat atas kerjasamanya menjaga Kamtibmas sehingga perayaan Natal dan tahun baru 2018 dapat terlaksana dg aman tertib dan kondusif.

Sumber berita; KOMPOL Wasiem Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Timur.

 



from Berita Polisi http://ift.tt/2DGUqe1
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments