Ticker

6/recent/ticker-posts

Reserse Narkoba Polres Metro Bekasi Katakan Kedua Pelaku Tersebut Masih Satu Jaringan Produsen Narkoba Di Diskotek MG

Polres Metro Bekasi berhasil meringkus bandar narkoba jenis sabu dan ekstasi jaringan Malaysia, berinisial MA dan D. Dari tangan pelaku polisi menyita barang bukti berupa 2,5 kilogram sabu dan 100 gram ekstasi kualitas super.

Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Bekasi AKBP Ahmad Fanani mengatakan kedua pelaku tersebut masih satu jaringan produsen narkoba di Diskotek MG, Jakarta Barat.

“Iya sama (produsen narkoba di Diskotek MG),” ujar Ahmad, di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur, Rabu (27/12).

Lebih lanjut, Ahmad mengatakan bahan baku narkoba yang digunakan pelaku serupa dengan bahan baku yang ditemukan di Diskotik MG.

“Ini bahan baku yang sama yang digunakan untuk pembuatan narkoba cair di diskotek MG Club,” terang Ahmad.

Penangkapan bandar narkoba di Bekasi merupakan pengembangan dari hasil penangkapan pemakai sabu di Bekasi. Berdasarkan penyelidikan lebih lanjut, pihak kepolisian akhirnya mengetahui gudang dan pabrik pembuatan narkoba di daerah Cimanggis, Depok dan segera melakukan penyergapan.

Untuk diketahui, Polres Bekasi menangkap salah seorang bandar, MA di depan Rumah Sakit Hermina Depok, Jawa Barat. Saat itu MA kedapatan sedang melakukan transaksi. MA ditembak oleh polisi karena berusaha melawan di tengah perjalanan menuju lokasi gudang dan pabrik.



from Berita Polisi http://ift.tt/2zDECqh
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments