Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolres Metro Bekasi Kota dan PJU Polres Metro Bekasi Kota Laksanakan Kegiatan ANEV

BEKASI KOTA – Kapolres Metro Bekasi Kota KOMBES Pol Dr.Indarto SH,S.Sos,Sik.Msi dan Waka Polres AKBP.Wijonarko Sik.Msi laksanakan Anev di Ruang OR Mapolres Metro Bekasi Kota Jl.Pramuka No.79 Kel.Marga Jaya Kec.Bekasi Selatan,Kamis (28/12/2017) pukul 16.00 wib.

Tampak hadir Pejabat Polres Metro Bekasi Kota dalam kegiatan anev Kapolres Metro Bekasi Kota di ruangan OR Polrestro Bekasi Kota sebagai berikut : AKBP.Aslan (Kabag Ops),AKBP.Dedy Sik (Kasat Reskrim),AKBP.Arlon Sitinjak SH.MH (Kasat Sabahara),KOMPOL.Ujang (Kasat Narkoba),KOMPOL.H.Sugen Paryitno SH (Kasi Propam),

KOMPOL.Muhadi (Wakasat Intelkam),KOMPOL.Tugimin (Kasat Tahti) dan Kapolsek-kapolsek jajaran.

Arahan Kapolres Metro Bekasi Kota KOMBES Pol.Dr.Indarto SH,S.Sos,Sik.Msi Sebagai Berikut : Mengenai Tim Patriot kita upayakan jangan terlalu dilibatkan kegiatan yang diluar tupoksi kenerjanya.

Kita Komitmen kita samakan pola pikirnya  agar kita memberantas pedagang Minuman Keras, obat-obat telarang dan kadarluasa dimana itu sangat membahayakan pada keselamatan masyarakat.Dan bagi pedagang harus kita tangkap serta proses pidanakan sesuai undang-undang yang berlaku.

Bagi yang terdapatkan menjual Miras dan obat-obat keras serta toko jamu yang tidak memiliki keahlian Kefarmasian juga izin usaha kita akan tutup dan data dimana saja pedagang miras dan obat-obat itu beroperasi agar menjadi atensi Walikota Bekasi juga untuk menutup usaha tersebut.

Kita konsentrasi pada malam sabtu dan malam minggu untuk melaksanakan Operasi sekala Besar bersama satuan samping Kodim 0507 Kota Bekasi, untuk melakukan operasi dan penebalan di Polsek-polsek untuk melakukan penjagaan dan operasi.

Dalam Operasi malam sabtu dan Malam Minggu kita apel jam.01.00 Wib dini hari serta bergerak jam.02.00 Wib untuk mengantisifikasi aksi tawuran dan Geng Motor.

Sekarang sudah saat kita bertindak tegas terhadap tindakan-tindakan Kriminalitas di Jajaran Polres Metro Bekasi Kota.

Arahan tambahan dari Waka Polres AKBP.Wijonarko Sik.Msi Sebagai berikut : Mengenai Kasus Pondok gede kita sebenarnya sudah pernah ada kasus sweeping yang anarkis oleh FPI dan saat itu Ustd.Abdul Qodir pernah kita tangkap serta kepolisian saat itu mendapat dukungan dari Tokoh PBNU Alm.Gus Dur Sehingga kegiatan kita untuk menindak Ormas FPI tidak perlu kita ragu-ragu dalam bertindak tegas.

Esok Hari Jumat pada apel pagi kita akan mengadakan kegiatan penyerahan Kendaraan dinas R.2 Motor dinas dan R.4 Mobil Dinas yang akan diserahkan kepada Waka Polsek-Polsek jajaran.

Selama kegiatan Anev Kapolres Metro Bekasi Kota kepada Jajaran PJU Polres Metro Bekasi Kota di Ruang OR Polres Metro Bekasi Kota Jl.Pramuka No.79 Kel.Marga Jaya Kec.Bekasi Selatan.Berjalan lancar,tertib dan aman terkendali.

Sumber berita: KOMPOL Erna R Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota.



from Berita Polisi http://ift.tt/2llo68Y
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments