Ticker

6/recent/ticker-posts

Polresta Depok Laksanakan Vaksinasi Difteri Untuk Anggota Polri PNS dan Bhayangkari

DEPOK – Kapolresta Depok AKBP Didik Sugiarto, SH, SIK di dampingi Waka Polresta AKBP Arif Budiman, Kasubag Humas AKP Sutrisno SH ,anggota Polresta Depok , Bhayangkari dan Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna laksanakan ” Vaksinasi Difteri” untuk anggota Polri,PNS dan Bhayangkari bertempat di Ruang Data Mapolresta Depok,Kamis (28/12/2017) pukul 08.00 wib.

Kegiatan Vaksin Difteri di ikuti sekitar 286 Orang dengan rincian: anggota Polri : 221 Orang,PNS : 35 Orang, Bhayangkari : 23 Orang dan Keluarga : 7 Orang.

Arahan Kapolresta Depok AKBP Didik Sugiarto, SH, SIK: Sesuai anjuran pemerintah tentang vaksinasi difteri, maka Polresta Depok hari ini mengadakan kegiatan vaksinasi difteri untuk anggota Polresta Depok,PNS ,Bhayangkari dan untuk keluarga yang bertujuan mencegah tidak terjadinya infeksi bakteri yang menyerang selaput lendir pada hidung dan tenggorokan, serta terkadang dapat mempengaruhi kulit.

Penyakit ini sangat menular dan termasuk infeksi serius yang berpotensi mengancam jiwa.

“Apabila tidak menjalani pengobatan dengan tepat, mereka berpotensi menularkan penyakit ini kepada orang di sekitarnya, terutama mereka yang belum mendapatkan imunisasi”, kata AKP Sutrisno SH Kasubag Humas Polresta Depok.

 

Sumber berita: AKP Sutrisno SH Kasubag Humas Polresta Depok.



from Berita Polisi http://ift.tt/2BKXRzX
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments