Ticker

6/recent/ticker-posts

Polsek Neglasari Tangerang Kota Laksanakan Pengamanan Festival Band

TANGERANG KOTA – Kapolsek Neglasari KOMPOL H. Ubaidillah, SH, MA bersama 5 Personil hadiri dan berikan Pengamanan pada Kegiatan Festival Band Accoustik bertempat di areal Apartemen Aeropolis Jl. Suryadharma Kel. Neglasari Kec. Neglasari Kota Tangerang,Sabtu (30/12/2017) pukul 19.00 wib.

Kegiatan di selenggarakan oleh Keluarga Besar Sulawesi Selatan (KBSS) bekerjasama dengan Pihak Aeropolis di hadiri Kurang lebih 100 orang.

Acara di awali dengan Sambutan Ketua Panitia di lanjutkan dengan Sambutan Kapolsek Neglasari KOMPOL H. Ubaidillah. SH. MA menyampaikan himbauan Kamtibmas yang intinya; Ucapan terima Kasih atas undangan pihak Panitia dan kesempatan yang di berikan kepada Kapolsek menyampaikan sambutan.

Kapolsek Neglasari menghimbau kepada pihak Panitia dan Para Peserta tetap menjaga Keamanan dan Ketertiban saat acara berlangsung sampai dengan Selesai.

Kepada pihak panitia agar tetap mematuhi aturan batas waktu yg telah di tentukan sehingga tidak mengganggu para penghuni apartemen.

Kepada Para Peserta di himbau tidak Mengkonsumsi Minuman Keras saat acara berlangsung karena dapat memicu terjadinya Perselisihan/ Keributan.

Acara ini merupakan event Silaturahmi KBBS maka diharapkan semakin terjalinnya hubungan Kekeluargaan yang lebih harmonis antara peserta dengan Penonton yang hadir dan seleksi tim Band yg ikut sekeksi.

Selanjutnya Kegiatan dilanjutkan dengan penampilan Live Musik oleh Grup Band Accoustik yang hadir, Situasi Kondusif.

Sumber berita: KOMPOL H. Ubaidillah.SH MA Kapolsek Neglasari Tangerang Kota.

 



from Berita Polisi http://ift.tt/2lvv4IN
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments