Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolres Metro Jakarta Timur Laksanakan Rakor Pengendalian Arus Lalu Lintas Tahun Baru 2018

JAKARTA TIMUR – Kapolres Metro Jakarta Timur KOMBES Pol Y Tony Surya Putra S.I.K, M.H. laksanakan Rakor Pengendalian Arus Lalulintas menjelang malam Tahun Baru 2018 bertempat di Den Pom Lanud Halim,Jum’at (29/12/2017) pukul 13.00 wib.

Hadir juga dalam Rakor Pengendalian Arus Lalulintas menjelang malam Tahun Baru 2018; Kadisops Lanud Halim,Dandim,Dandenpom,Dansatpom AU,Kasat Lantas,Kapolsek Cipayung,Kapolsek Makasar dan Kanit Lantas Pondok Gede.

Arahan Kapolres Metro Jakarta Timur KOMBES Pol Y Tony Surya Putra S.I.K, M.H; Rakor ini dilaksanakan sebagai wujud keperdulian TNI dan Polri kepada masyarakat dalam Pengamanan Perayaan Malam Tahun Baru 2018, oleh karena perlu adanya kerjasama yang Solid antara TNI dan Polri dalan pelaksanaannya, khususnya di Taman Wisata Taman Mini Indonesia Indah.

Bagi pihak pengelola TMII perlu kiranya kerjasama yang baik terkait dengan animo masyarakat yang akan merayakan Tahun Baru di TMII, dengan berkordinasi dengan pihak TNI dan Polri, khususnya Lalu Lintas yang mengatur pengguna jalan baik pejalan kaki maupin berkendaraan, baik Roda 2, Roda 4 dan seterusnya dengan cara membuat rekayasa jalan, (pengalihan arus) agar tidak terjadi kemacetan arus lalu lintas.

Dengan adanya dukungan dari pihak TNI (Pom AD dan Pom AU), maka terkait Giat Tabligh Akbar di Mesjid ATIN, agar dipersiapkan dengan baik pelaksanaanya guna mencegah terjadinya resistensi (perlawanan) serta perasaan sensitifitas pada saat pelaksanaan Tablikh Akbar, dengan cara memaksimalkan pengamanan guna terciptanya rasa aman dan nyaman bagi yang melaksanakan tablikh Akbar tersebut.

Sumber berita: KOMPOL Wasiem Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Timur.



from Berita Polisi http://ift.tt/2zObI6C
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments