Ticker

6/recent/ticker-posts

Tidak Ada Anggaran Iklan, Publikasi Media Online dan Cetak di KPU Lampura.

Detik.in,- Lampung utara.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lampung Utara memberikan keterangan terkait anggaran, untuk publikasi di media Online dan Cetak, di Lokasi kegiatan konser musik pemilih pemula Demokrasi. di halaman parkir Stadion Sukung Kotabumi, Sabtu (16/03/2019).

Ketua KPU Lampura, H. Marthon, SE, melalui Horison selaku sekretaris KPU mengatakan, bahwa pihaknya sampai saat ini tidak ada publikasi pada media Online maupun cetak.

“Kalau untuk KPU, itu yang saya bilang tadi, di RKA tidak ada publikasi, cuman kalaupun ada nanti, itupun hanya kebijakan dari penyelengara kegiatan, iklan juga gak ada, kalau anggaran khususnya gak ada, “kata Horison saat di konfirmasi di lokasi Kegiatan.

Selanjutnya, pihaknya saat mengkaji Rencana Kerja Anggaran (RKA) yang dimilikinya hanya menemukan sejumlah anggaran untuk publikasi kegiatan KPU.

“Kalau di Pilkada waktu itu ada, untuk di Pileg dan Pilpers, pogram cuman untuk Radio itupun dananya hanya dua juta kotor untuk tiga sampai empat hari, “Ungkapnya.

Selain itu, dirinya menjelaskan dalam satu Minggu tidak hanya sekali membuka dan membaca RKA, dan akan meneliti lebih cermat lagi terhadap RKA tersebut.

“Nanti akan saya urut lagi lah dari atas sampai kebawah, siapa tahu ada yang nyelip-nyelip, saya itu ngecek RKA seminggu gak sekali, “Pungkasnya. (Team-IWO)



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2O8YsCH
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments