Ad Code

Responsive Advertisement

Sebanyak Tujuh Puluh Sembilan Anggota PTPS Dilantik.

Detik.in,- Lampung Utara.
Dalam rangka mensukseskan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres), Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) tahun 2019, Kecamatan Sungkai Selatan gelar acara pelantikan Pengawasan Tempat Pemungutan Suara (PTPS), di Balai Desa Ketapang, Kecamatan setempat, Senin (25/03/2019).

Hadir dalam acara tersebut Camat yang di wakili oleh sekcam, Kepala Desa diwakili Darwani (sekdes), wakil Polsek, wakil danramil, Anggota PTPS se-Kecamatan Sungkai Selatan.

Firdiansyah Mr. Selaku ketua Panwaslu kecamatan, dalam sambutannya mengatakan bahwa seluruh PTPS yang sudah dilantik, untuk selalu mengawasi setiap ada kegiatan politik yang ada di TPS masing-masing.

“Mulai detik ini, semua peserta yang sudah di Lantik bisa mengawasi setiap pergerakan yang berbentuk politik, baik calon anggota Dewan, maupun Team Sukses calon Presiden, jika ada kejanggalan laporkan kepada PPL .”kata Firdiansyah.

Pihaknya juga berharap pada seluruh anggota agar bisa profesional dalam mensukseskan pemilu, agar bisa mencegah terjadinya kecurangan dalam Pemilu.

“Semoga setelah ini, mereka (Anggota PTPS) yang berjumlah 79 ini, bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,”pungkasnya.(red)



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2urHNBi
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu