Ticker

6/recent/ticker-posts

Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Petugas SPBU, Anggota Polsek Wringinanom Jamin Kamtibmas

Gresik – Petugas kepolisian dari Polsek Wringinanomm Polres Gresik, Aiptu Doso bersama dengan rekannya Aiptu Samiadi melakukan patroli kriminalitas dengan lakukan dialogis di SPBU Sumberame di wilayah Wringinanom, Gresik pada Selasa (26/3/19) malam.

Patroli dialogis dilakukan sesuai perintah Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro melalui Kapolsek Wringinanom AKP Yusuf memerintahkan agar anggota dilapangan bertanggungjawab menjaga situasi Kamtibmas selama piket dan mengambil inisiatif untuk menciptakan situasi aman seperti melaksanakan razia siang dan malam serta patroli tempat rawan maupun obvit diwilayah.

“Patroli di SPBU dilakukan karena pada malam hari petugas SPBU sedang melakukan tugasnya, Kami himbau petugas SPBU dan pembeli untuk berhatui – hati dn waspada etika malam hari rawan adanya 3C (Curat, Curat dan Curanmor” terang Aiptu Doso.

Dalam patroli dialogis tersebut petugas Polsek Wringinanom menyarankan petugas SPBU yang jumlahnya terbatas agar selalu waspada.

Anggota juga menyarankan agar memasang CCTV dan tidak menyimpan uang dalam jumlah banyak di SPBU, terutama pada malam hari.

“Selalu kordinasi dengan Polsek Tugu jika melihat potensi gangguan Kamtibmas agar bisa segera ditanggulangi,” pinta Aiptu Doso.

Dengan dilaksanakannya patroli tersebut diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melakukan aktifitasnya.

(Humas Polres Gresik)



from BERITA POLISI NETWORK https://ift.tt/2CFjqV7
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments