Ticker

6/recent/ticker-posts

Fokus Amankan Pemilu 2019, Polsek Maritengngae Laksanakan Apel Gelar Pasukan

SIDRAP, SULSEL : dalam rangka pemilihan legislatif, Pemilihan presiden dan wakil presiden, Kepolisian Republik Indonesia telah melaksanakan persiapan untuk melakukan pengamanan pesta demokrasi ini, salah satunya yaitu apel gelar pasukan operasi mantap brata.

Apel gelar pasukan ini serentak dilaksanakan mulai dari tingkat Mabes Polri sampai Tingkat Polsek.

Polsek Maritengngae Polres Sidrap pun melaksanakan apel gelar pasukan yang mengambil tempat di halaman kantor Kecamatan Maritengngae.

Bertindak sebagai inspektur apel yaitu Kapolsek Maritengngae Iptu Abd. Samad, SH yang didampingi oleh Danramil dan Camat Maritengngae.

Usai apel gelar pasukan Abd. Samad mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan persiapan dalam menyambut pesta demokrasi yang bertujuan untuk menyiapkan anggotanya dan perangkat pemilu lainnya dalam mengamankan serta menyukseskan pemilu 2019 ini.

“Alhamdulillah apel gelar pasukan ini dihadiri oleh rekan dari TNI, Panwas, PPK, Kepala desa, Lurah dan staf kecamatan serta perangkat pemilu lainnya” ujar Samad

Lebih jauh Samad mengharapkan semua elemen masyarakat dan stakeholder lainnya untuk ikut berpartisipasi dalam menyukseskan dan mengamankan pesta demokrasi ini.

“Kami dari Kepolisian khususnya Polsek Maritengngae akan memfokuskan keamanan warga pada saat sebelum,  sesaat dan sesudah pencoblosan” tambahnya.

Untuk diketahui waktu pencoblosan tinggal dua puluh dua hari lagi,  tepatnya akan dilaksanakan pada tanggal 17 april 2019.



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2uttpIx
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments