Ad Code

Responsive Advertisement

Tasyakuran Bupati Lampura, Hadirkan Da’i Kondang (Kirun).

Detik.in,- Lampung Utara.
Pasca pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara, Hi. Agung Ilmu Mangku Negara, gelar acara Tasyakuran di rumah Dinas Bupati, jln. jendral sudirman No.8, Kota Gapura, Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara (Lampura), Selasa (26/03/2019).

Hadir dalam acara tersebut, H. Tamanuri, selaku anggota DPR RI, perwakilan Dandim 0412, Polres, Kejari, Kimal, DPRD, para Kepala Dinas, Kepala OPD Lampura, Camat, Para Kepala Desa Se-Lampura, para tamu undangan.

Dalam acara tersebut, Bupati Lampura dalam sambutannya mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih pada masyarakat yang hadir.”Terimakasih pada bapak, ibu yang telah mendukung saya bersama pak Budi Utomo,”kata Agung.

Lanjut, pihaknya juga meminta pada masyarakat untuk selalu mengingatkan janji politiknya saat berkampanye, untuk pembangunan lima tahun kedepan, “Tolong ingatkan kami, tolong bantu kami untuk membangun Lampung Utara ini bisa lebih maju lagi, mudah-mudahan apa yang menjadi keluhan masyarakat bisa diselesaikan,”pintanya.

Selain itu pihaknya juga menargetkan di dua tahun kedepan Lampura bisa bangkit, “Target kami tahun 2020, kabupaten Lampung Utara bisa benar-benar bangkit. Insyallah pasar sentral bisa seperti pasar Keramat Jati,”cetusnya.

Tasyakuran Bupati Lampura, diisi dengan tausyiah dari pulau Jawa (Kirun).(red)



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2WpiE68
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu