Ad Code

Responsive Advertisement

Detik.in,- Lampung Utara.

Dengan mengusung tema, ‘Pemilih Berdaulat Negara Kuat’, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung Utara (Lampura) gelar konser musik dengan menghadirkan artis Ibukota, Sabtu (16/03/2019).

Acara yang digelar di halaman parkir Stadion Sukung Kotabumi tersebut, menghadirkan Zian Barbie, salah satu artis Ibukota, Tak seperti selayaknya konser, pasalnya hasil pantauan awak media kegiatan tersebut sepi dari pengunjung.

Apa yang membuat konser demokrasi itu sepi pengunjung, khususnya untuk masyarakat sekitar lokasi konser dan para kaum millenial.

Diperkirakan hanya seratus lima puluh orang yang menghadiri kegiatan tersebut. Sebanyak 60 persen dihadiri dari para tamu undangan yang notabenenya berasal dari pejabat daerah serta beberapa petinggi Parpol, 35 persen panitia dan 5 persen masyarakat sekitar dan kaum millenial.

Ditempat terpisah, Risma masyarakat sekitar Stadion Sukung Kotabumi mengatakan, bahwa dirinya tidak mengetahui mengenai acara yang digelar oleh KPU Lampung Utara.

“Kami tidak tau sama sekali kalau itu ada acara KPU, yang kami tau hanya ada musik, itu aja. Ada yang nanya, kami jawab gak tau, acara musik gitu aja,” kata risma.

Sementara itu, Ketua KPU Lampung Utara, Marthon mengatakan, bahwa pihaknya sudah mengundang para kaum millenial.

“Kita mengundang kaum millenial dari setiap sekolah-sekolah yang ada, cuma nampaknya mungkin apa karena mereka ada yang full day, ada yang baru pulang, jadi nggak banyak yang hadir, dan itu semua ya kita undang semua, termasuk artinya selain dari masyarakat umum, organisasi masa, terutama kemahasiswaan, kita undang semua,” kata Marthon seusai acara tersebut.(red)



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2W52Chv
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu