Ad Code

Responsive Advertisement

Di Sawah Pun, Aipda As’ad Berikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga

Sidrap, Sulsel : Di manapun dan kapan pun seorang Bhabinkamtibmas dituntut untuk hadir di tengah tengah masyarakat, begitupun yang dilakukan oleh Aipda As’ad Usman yang menjabat sebagai Bhabinkamtibmas di dua wilayah yaitu Kelurahan empagae dan Desa Aka akae.

Kali ini pembina polisi yang akrab dipanggil Acca ini, mengunjungi masyarakat binaannya yang sedang memanen tanaman padinya, dengan penuh keakraban pria asal Majene ini duduk di pematang sawah bersama warga.

Polisi yang pernah menerima penghargaan dari Kapolda Sulsel ini mengatakan bahwa kegiatan sambang kepada warga tidak mengenal waktu dan tempat agar terpelihara silaturahmi yang baik antara masyarakat dengan Bhabinkamtibmas.

“Warga dan kami (Polisi) tidak bisa terpisahkan, karena sinergitas dan kerjasama kami akan menciptakan situasi kamtibmas yang aman, damai dan kondusif” ujar As’ad.

Di Kabupaten Sidrap umumnya dan di Desa Aka akae khususnya sudah memasuki musim panen padi, sehingga As’ad intens mengunjungi warga yang sedang memanen tanaman padinya.

” Hari ini saya mengunjungi mereka, duduk bareng dipematang sawah, ada juga kepuasan tersendiri merasakan pemandangan indah serta semilirnya angin sepoi sepoi sambil memberikan pesan himbauan kamtibmas kepada petani kita ini” tutupnya

 



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2Wqmhsi
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu