Ticker

6/recent/ticker-posts

Final Turnamen Bola Volly Tingkat SMA, Polsek Wringinanom Berikan Pengaamanan

Gresik – Untuk mencegah gangguan kamtibmas baik siang maupun pada malam hari serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat, Polisi dituntut untuk selalu hadir di tengah-tengah kegiatan mereka.

Seperti pada Senin (25/3/19) pagi, dipimpin Wakapolsek Wringinanom Polres Gresik Ipda Godif bersama satu anggotanya dan satu anggota Koramil Wringinanom mendatangi kegiatan final turnamen bola volly tingkat SMA Se- Kecamatan Wringinanom Kabupaten Gresik bertempat di lapangan SMA N 1 Wringinanom.

Wakapolsek Wringinanom Polres Gresik Ipda Godif mengatakan bahwa pihaknya sengaja datang untuk melaksanakan pengamanan jalannya pertandingan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan.

“Kegiatan ini dihadiri lebih dari ratusan siswa, sehingga rawan akan akan gangguan kamtibmas khususnya antat pelajar, dengan kehadiran kami diharapkan situasi kamtibmas di wilayah Polsek Wringinanom tetap aman dan kondusif”, tambahnya.

Sementara itu Kapolsek Wringinanom AKP Yusuf mengatakan bahwa untuk menjaga situasi keamanan yang aman dan kondusif anggota Polsek Wringinanom selalu aktif melakukan patroli untuk mencegah sekecil apapun bentuk gangguan kamtibmas maupun pelanggaran hukum, sehingga wilayah hukum Polsek Wringinanom Polres Gresik tetap stabil aman dan kondusif.

(Humas Polres Gresik)



from BERITA POLISI NETWORK https://ift.tt/2HF3EO7
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments