Ad Code

Responsive Advertisement

Pelantikan KPPS Desa Kembang Tanjung Berjalan Lancar.

Detik.in,- Lampung Utara.
Dalam rangka persiapan Pemilu tahun 2019. Desa Kembang Tanjung gelar acara sumpah dan pelantikan ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), Di Aula Desa Kembang Tanjung, Kecamatan Abung Selatan, Kabupaten Lampung Utara (Lampura) Sabtu (30/03/2019).

Dalam kesempatan itu kepala Desa Kembang Tanjung menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Ketua KPPS yang hadir,”Terimakasih pada semua anggota yang akan dilantik hari ini, semoga dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,”kata Hatta.

Lanjut, pihaknya juga menyampaikan anggota yang akan di Lantik hari ini, dan akan ditempatkan di 15 titik TPS yang tersebar di berbagai tempat di desanya.

“Jumlah peserta yang akan dilantik lima belas orang di 15 TPS dengan jumlah setiap TPS berjumlah 7 (tujuh) orang, yang berada di Desa Kembang Tanjung, “tambahnya sebelum acara dimulai.

Selain itu, pihaknya selaku kepala Desa yang hanya memfasilitasi tempat untuk pelantikan tersebut,”saya hanya menyiapkan tempat, ini acara hajat penyelenggaranya dari KPPS,”pungkasnya.(red)



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2CIKFhC
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu