Ticker

6/recent/ticker-posts

Razia di Tiga Tempat Polres Lampura Dapati 86 Lembar Surat Tilang.

Kapolres Lampung Utara memimpin razia lalu lintas dengan Hunting System dengan rute Tugu Alamsyah – Tugu Payanmas – Bundaran Pasar Dekon dan b erakhir di Tanah Miring, Karena Lampung Utara (LmpLamp) sabtu (09/03/2019).

Razia hunting sistem yang dimaksudkan untuk menertibkan wajah kota dari pelanggaran kasat mata dan menjaga capaian prestasi juara 1 Kawasan Tertib Lalulintas yg diperoleh Satlantas Polres Lampung Utara di Tahun 2018.

Selain itu razia hunting sistem ini juga bertujuan, mencegah peredaran Narkoba, mencegah Curanmor, mencegah Curat, mencegah Curas d Wilkum Lampung Utara. Hunting Sistem yg dilaksanakan selama 90 menit ini menghasilkan tilang sebanyak 86 lembar tilang dengan pelanggaran tanpa helm, tanpa SIM dan atau STNK.

Menyambung semangat Millenial Road Safety Festival, Polres Lampung Utara mengajak seluruh warga Lampung Utara untuk meningkatkan martabat citra Lampung Utara dengan merubah wajah kotanya dengan tertib berlalu lintas. “Sayangi diri kita dan keluarga dengan memakai Helm”,”katanya.(red)



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2UtYUgS
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments