Ticker

6/recent/ticker-posts

Sumenep : Pertemuan Rutin ‘Forum Diskusi Internal IWO’.

Detik.in,- Jawa Timur.

Bertujuan untuk maksimalisasi kinerja dari anggota dan pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Cab. Sumenep. gelar pertemuan rutin ‘Forum Diskusi Internal IWO’. Bertempat di Kantor IWO, Jalan KH Sajad, Kelurahan Bangselok, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur. Jum’at, 29/03.
Dalam pertemuan yang dipimpin Trisno selaku Ketua IWO Cab. Sumenep, dihadiri oleh semua pengurus dan beberapa anggota IWO, membahas berbagai permasalahan yang ada di tubuh organisasi.

Dalam diskusi tersebut, sekalipun sempat terjadi perdebatan yang cukup alot, kegiatan yang dimulai sekitar pukul 14.00 WIB tetap berjalan lancar dan menghasilkan berbagai keputusan, demi kemajuan IWO kedepannya.

“Pertemuan semacam ini memang rutin dilaksanakan guna meningkatkan kinerja dan eksistensi organisasi kedepannya,” ujar Trisno.

Selain membahas tentang organisasi, dalam forum tersebut juga dibahas tentang kapabilitas media. Sebagai organisasi yang berintegrasi dengan Dewan Pers, diagendakan nantinya semua media online yang tergabung dalam IWO Cab. Sumenep akan terverifikasi oleh Dewan Pers.

“Kita tadi juga membahas tentang media yang belum terverifikasi Dewan Pers, nantinya akan kami akomodir dan diteruskan pada Dewan Pers,” tambahnya.(ril)



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2Wyg7X8
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments