Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolres Lampura, Kunjungi Markas Kinal Untuk Menjalin Sinergitas.

Detik.in,- Lampung Utara. 

Untuk menjalin sinergi dengan TNI, Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K, bersilaturahmi ke markas Kimal Lampung, di Jalan Prokimal Kotabumi Utara, Selasa (12/3/19).

Kehadiran Kapolres Lampung Utara didampingi PJU ini di sambut langsung oleh Kakimal Lampung Letkol Marinir Junaidi, S.Pd.

Kapolres Lampung Utara mengatakan kunjungan Ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, sekaligus untuk membangun komunikasi yang baik antara Polri dengan TNI. Pada kesempatan itu, Kapolres juga memperkenalkan diri dan memohon dukungan dan kerjasamanya dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Lampung Utara, khususnya menjelang Pemilu tahun 2019 mengingat pesta demokrasi itu tinggal menghitung hari.

“Terjalinnya sinergi TNI – Polri untuk menciptkan situasi kamtibmas yang aman serta mewujudkan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk di Lampung Utara butuh kerjasama yang baik antara TNI dan Polri, ” ujar Kapolres.

Sementara itu, Kakimal Lampung Letkol Marinir Junaidi, S.Pd. berterima kasih kepada Kapolres Lampung Utara beserta rombongan atas kunjungan dilakukan. Menurutnya, jajaran Kakimal Lampung selalu bersinergi dan bekerja sama dalam membantu tugas Polri dalam minciptakan kamtibmas yang aman dan mengamankan pemilu sehingga terlaksananya pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk.

“Kakimal Lampung siap membantu Polri dalam setiap ada kegiatan, akan tetap membantu Polres Lampung Utara untuk bersama-sama dalam hal menanganinya. Sehingga soliditas TNI-Polri tetap terjaga dan tidak bisa diadu oleh pihak yang tidak bertanggung jawab,” Letkol Marinir Junaidi, S.Pd.(*red)



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2XUHHQb
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments