Ad Code

Responsive Advertisement

Kampanye Terbuka Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Untuk Capres 02 Dan Caleg.

Detik.in,- Lampung Utara.
Kampanye terbuka yang digelar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) Tersebar di sejumlah titik ruas jln. Alamsyah Ratu Perwira Negara Kelurahan Kelapa Tujuan, Kotabumi, Minggu (31/03/2019).

Ratusan kader PKS melakukan aksi flahsmob dengan pakaian alat peraga dominasi putih, khas warna PKS. Lalu melakukan aksi konvoi damai menyapa warga masyarakat dan para pengguna jalan sepanjang Jalan lintas Sumatera, dengan aksi flashmob dan konvoi damai.

Drs. Tri Purwo handoyo, selaku ketua bidang kaderisasi Parpol PKS mengatakan acara yang digelar saat itu. “Flahsmob untuk pemenangan Prabowo-Sandi sekaligus Kemenangan PKS,”kata Tri Purwo saat di jumpai di lokasi flahsmob.

Lanjut, Pihaknya berharap untuk pemimpin yang akan dipilih pada 17 April mendatang mendapat bisa benar-benar baik. “Indonesia lebih baik, Susana lebih baik, Pemimpin yang lebih baik, juga Parlemen yang lebih baik, “Harapnya.

Aksi tersebut menyita perhatian masyarakat dan para pengguna jalan. Masyarakat tampak mengacungkan dua jari sebagai simbol dukungan untuk Capres-Cawapres nomor urut 02, (Prabowo-Sandi) yang didukung PKS.

Dengan pengeras suara, yang diletakkan di mobil dengan berkomfoi serta berdiri di pinggir jalan, PKS mensosialisasikan program Prabowo-Sandi, di Pemilu 2019. Diantaranya, pajak kendaraan sepeda motor gratis, SIM seumur hidup, UU perlindungan ulama, dan 8 juta penghasilan bebas pajak. PKS termasuk Partai pertama di Kabupaten Lampura yang menggelar kampanye terbuka.

Terlihat puluhan pengurus dan Calon Anggota Legislatif (Caleg) yang akan mengikuti kompetisi di Pemilu 17 April 2019 mendatang, turut turun menyapa warga.(red)



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2HPnSoo
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu